Claudio Bravo Mengaku Bahagia di City

Claudio Bravo Mengaku Bahagia di City

Claudio Bravo Mengaku Bahagia di City

Berita kesempatan ini datang dari Claudio Bravo yang diberitakan kalau dianya sudah dirumorkan bakal meninggalkan Manchester City. Medengar hal semacam itu, Bravo segera menyanggah isu itu serta menyatakan kalau dianya terasa bahagia di klubnya sekarang ini.

Terlebih dulu ia berhimpun berbarengan Man City dari Barcelona di musim panas ini, Penjaga gawang berumur 33 th. itu juga memegang tanggung jawab yang besar. Sayangnya tampilan Bravo dimuka musim tidaklah sesuai sama harapan.

Waktu itu Bravo sudah bikin ada beberapa kekeliruan hingga ia sangat terpaksa dicadangkan serta digantikan oleh Willy Caballero. Oleh karena itu Bravo cuma dimainkan di bebrapa pertandingan Piala FA sedang Caballero bermain di Premier League.

Karena tampilan Bravo yang termasuk jelek, Guardiola sebagai pelatih Man City juga sangat terpaksa menghadirkan seseorang penjaga gawang baru ke City di musim panas kelak. Beruntungnya Bravo diberitakan bakal tetaplah bertahan meskipun Man City bakal menghadirkan penjaga gawang baru.

” Berita tentang saya tak bermain keluar, banyak contoh dari berita bohong yang ditulis, ” tegas Bravo, seperti yang ditulis oleh ESPNFC.

” Banyak berita juga ditulis dari negara ini yang juga tak benar — kalau saya mempunyai psikolog, atau seseorang guru bhs Inggris untuk mempercepat adaptasiku dengan kehidupan di Inggris. ” lanjutnya.

” Semua bohong, yang menyampaikan kalau saya mencari club lain karna saya menginginkan pergi. Itu semuanya tak benar. Saya bahagia di Inggris, serta demikian juga dengan keluargaku, ” tutup penjaga gawang Man City itu.

Leave Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *