Roma Resmi Dapatkan 2 Gelandang Baru Di Bursa Transfer

Roma Resmi Dapatkan 2 Gelandang Baru Di Bursa Transfer

Roma Resmi Dapatkan 2 Gelandang Baru Di Bursa Transfer

Elastotechsw.com – Roma baru saya memperoleh dua gelandang baru dibursa transfer musim panas ini, kabarnya Roma berhasil memulangkan Lorenzo Pellegrini. Bukan hanya itu saja Roma juga kabarnya berhasil membujuk Maxime Gonalos untuk hijrah ke Italia, sebelumnya Roma juga telah merekrut dua bek baru antara lain Hector Moreno dan Rick Kardrop.

Mengarungi musi 2017/2018 tanpanya Roma berniat untuk merebut juara liga musim depan, untuk memulangkan Pellegrini dari Sassuolo Roma harus mengeluarkan uang sebesar 10 juta Euro. Setelah mereka mengaktifkan Kausul buy-back setelah kurang lebih dua musim sang pemain bermain membela Sassuolo, kini dirinya bisa kembali ketempat bermain dirinya semasa kecil.

Roma Resmi Dapatkan 2 Gelandang Baru Di Bursa Transfer

“Roma sangat senang bisa mengumumkan kepulangan Pellegrini ke Serie A musim depan, setelah dua musim dirinya tampil memperkuat Sassuolo akhirnya pemain lulusan akademi giallorossi ini dapat kembali pulang kerumahnya.”

Tak berselang lama, Lyon juga mengumumkan bahwa mereka telah menginformasikan bahwa Roma baru saja mengaktifkan kausul buy-back utnuk salah satu mantan gelandang mereka yaitu Maxime Gonalons. Sayang pengumuman ini bukan disebarkan oleh Roma sendiri, melainkan pihak Lyon yang telah memulangkanya.

“kabarnya kedua pihak telah mencapai kesepakatan, terkaih proses transfer sang pemain bahkan kabarnya Roma telah memberikan tanda jadi sebesar 5 juta euro.” Jelas Petinggi Lyon.

“Kesepakata Lengkapanya akan diadakan pada 10 july nanti, Gonalons kabarnya telah menunggu moment-moment seperti ini. Dimana dirinya bisa trus meningkatkan kualitas dari kemampuanya, hal ini perna terjadi sebelumnya dimana tepatnya terjadi pada dua tahun lalu dalam negosiasi dirinya dengan Napoli.”

“Lyon ini memberikan yang terbaik untuk semua pemainnya, serta terus menjaga kondisi keuangan tim agar tetap stabil.” Tegas Lyon.

Leave Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *